Rabu, 28 Januari 2015

Archery Changes My Life

     Berawal dari anak biasa sampai tiba-tiba bisa menjadi seorang srikandi. Dulu kepikiran jadi atlit aja ga pernah, apalagi naik podium
.
     Awalnya aku ga tau panahan itu kaya apa, cara memanahnya gimana. pertama aku iseng-iseng aja ngeliatin orang yang lagi manah terus aku nanya-nanya ini gimana caranya dan pada akhirnya aku ikutan panahan di sumedang,seudah aku masuk panahan aku latian setiap sorenya sepulang sekolah dan d kasih tau cara pertamanya sampe akhirya aku bisa memanah.
     Sebulan kemudian aku berlatih panahan aku di ajakin bertanding sama pelatih ke bandung buat persiapan PORDA setelah denger itu kalo aku di ajakin bertanding aku makin semangat buat latian lalu waktu terus berjalan dan ga kerasa kalo hari pertandingan seemakin dekat,lalu kami team pnahan sumedang berangkat ke bandung.Akhirnya kita sampai di bandung dan melaksanakan  pertandingan lalu aku tanding di hari pertama dan akhirnya alhamdulillah aku naik podium petama kalinya di pertandingan itu.
     Pertandingan pun selesei kami pun pulang ke sumedang lalu kami istirahat dulu ngga latian panahan setiap harinya,seminggu kemudian aku mulai berlatih kembali karena ada tes seleksi masuk PPLP  aku ga tau PPLP itu kaya gimana???akhirnya aku ikutin kata pelatih daerah buat aku ikutan tas seleksi itu,kemudian harinya sudah ada aku berangkat lagi ke bandung bareng  pelatih terus ikutan seleksi pplp dari tahap pertama sampai selesei,setelah itu aku pulang lagi ke daerah asal ku 'sumedang' terus aku nunggu eberapa bulan ke depan hasil tes nya apa aku lolos atau ngga ? surat pu sampe juga lalu aku buka dan isinya itu aku dinyatain lolos,dan aku jadi masuk PPLP JABAR.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar